Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Mix : Jurnal Ilmiah Manajemen
eISSN : 24605328 | pISSN : 24605328
S2
Sinta Score
Indexed by GARUDA
12
H-Index
11
H5-Index
625
Citations
622
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Mercu Buana
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. Menteng Raya No.29 JAKARTA PUSAT
    Jakarta
  • Email:
  • Phone:
    021-31935454
Last Updated :
2020-05-26
2018

Accreditations
Page 1 of 24 | Total Records : 231
Publications Citation
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Ban Achilles di Jakarta Selatan
E Arifin, A Fachrodji
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 5 (1), 153082
30
Pengaruh Stres Kerja, Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Turnover Intention Medical Representative
MI Nasution
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 7 (3)
26
Pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem e-learning
S Pawirosumarto
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 6 (3), 152864
25
Pengaruh Motivasi Kerja, Pengembangan Karir Dan Lingkungan Kerja Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Ocb) Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada¬†…
A Alif
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 5 (2), 152573
20
Pengaruh Kompetensi, Pengembangan Karir, Pendidikan Dan Pelatihan (Diklat) Terhadap Knerja Pegawai Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan
D Wirotomo, PN Pasaribu
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 5 (3), 153627
17
Pengaruh Kualitas Produk Tabungan dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Menabung Kembali di CIMB Niaga (Studi Kasus PT Bank CIMB Niaga Tbk Bintaro)
D Trisnadi, N Surip
MM-Universitas Mercu Buana
17
Pengaruh Stres Kerja, Disiplin Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Intensi Turnover (Studi Padalembagapengelola Dana Bergulir Koperasi Danusaha Mikro, Kecil Dan Menengah)
NI Wisantyo, H Madiistriyatno
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 5 (1), 153897
14
Analisa Persaingan antara Pasar Tradisional dengan Pasar Modern Studi Kasus di Kawasan Ciledug Tangerang
W Purwanto
Jurnal MIX
14
Kepuasan Pelanggan Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan
N Novianti, E Endri, D Darlius
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 8 (1), 90-108
13
Pengaruh Kompensasi, Pengembangan Karir dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan
PS Katidjan, S Pawirosumarto, A Isnaryadi
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 7 (3)
12
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan