Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

JURING (Journal for Research in Mathematics Learning)
eISSN : 26217422 | pISSN :
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
4
H-Index
4
H5-Index
81
Citations
81
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
    Pekanbaru
  • Email:
    juring@uin-suska.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2020-03-06
2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 7 | Total Records : 64
Publications Citation
Analisis Kesalahan Siswa SMP Berdasarkan Newman dalam Menyelesaikan Soal Kemampuan Berpikir Kritis Matematis pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar
I Darmawan, A Kharismawati, H Hendriana, R Purwasih
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (1), 71-78
6
Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Horay terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa SMK Pekanbaru
R Muhandaz, O Trisnawita, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (2), 137-146
5
Pengembangan lembar kerja siswa dengan model pembelajaran koperatif tipe kreatif-produktif untuk memfasilitasi kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMP Negeri 21 Pekanbaru
N Wahidah, H Hasanuddin, H Hartono
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (1), 79-90
4
Pengembangan Lembar Aktivitas Siswa Berbasis Penemuan Terbimbing pada Materi Segitiga
F Betyka, A Putra, S Erita
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 179-189
4
Pengembangan Lembar Kerja Siswa dengan Model Pembelajaran Koperatif Tipe Kreatif-Produktif untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP Negeri 21 Pekanbaru
N Wahidah, H Hasanuddin, H Hartono
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (1), 79-90
4
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Square terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa SMP. JURINGĀ …
MS Antika, L Andriani, R Revita
4
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Contextual Teaching And Learning untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Madrasah Tsanawiyah
N Norhayati, H Hasanuddin, H Hartono
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (1), 19-32
3
Efek Strategi Pembelajaran Scaffolding terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis berdasarkan Kemampuan Awal Matematis Siswa
D Mardaleni, N Noviarni, E Nurdin
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (3), 236-241
3
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share dan Motivasi Belajar terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama
M Abdi, H Hasanuddin
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (2), 99-110
3
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Pengetahuan Awal Siswa
A Firmansyah, H Hasanuddin, Z Nelson
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (1), 01-10
3
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan