Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Karya Pendidikan Matematika
eISSN : 25498401 | pISSN : 25498401
S5
Sinta Score
Indexed by GARUDA
15
H-Index
15
H5-Index
923
Citations
904
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Universitas Muhammadiyah Semarang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Program Studi Pendidikan Matematika Jl.Kedungmundu Raya No. 22 Semarang
    Semarang
  • Email:
    abdoelaziznew@gmail.com
  • Phone:
    085225053968
Last Updated :
2020-07-08
2017 2018 2019

Accreditations
Page 1 of 15 | Total Records : 144
Publications Citation
Peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa melalui pembelajaran berbasis masalah
TS Sumartini
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 1-10
140
Analisis kesalahan dalam pemecahan masalah divergensi tipe membuktikan pada mahasiswa matematika
SA Widodo
Jurnal pendidikan dan pengajaran 46 (2 Juli)
101
Pengembangan Modul Matematika Dengan Strategi Problem Solvin Guntuk Mengukur Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa
BS Anggoro
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 121-130
91
Inti Dasar–Dasar Pendidikan Matematika Realistik Indonesia
R Soedjadi
Jurnal Pendidikan Matematika Sriwijaya 1 (2), 121913
63
Eksplorasi etnomatematika kesenian rebana sebagai sumber belajar matematika pada jenjang MI
LI Putri
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 4 (1)
60
INTI DASAR รข€“DASAR PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA
R Soedjadi
Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2)
57
Inti Dasar–Dasar Pendidikan Matematika Realistik Indonesia
R Soedjadi
Jurnal Pendidikan Matematika Sriwijaya 1 (2), 121913
57
Pengaruh Motivasi Belajar Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di SD Angkasa 10 Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur
E Warti
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 177-185
51
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah melalui model pembelajaran ideal problem solving berbasis project based learning
EA Purnomo, VD Mawarsari
Jurnal Karya Pendidikan Matematika 1 (1)
47
Pemahaman konsep matematika siswa SMP melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe memeriksa berpasangan (Pair Checks)
S Hadi, MU Kasum
Edu-Mat: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1)
45
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan