Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)
eISSN : 2621881X | pISSN : 2502-3780
S5
Sinta Score
Indexed by GARUDA
5
H-Index
5
H5-Index
94
Citations
93
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Lamongan
  • Website | Editor URL
  • Address:
    alan Veteran No53A Gedung Utama Kota : Lamongan Propinsi : Jawa Timur Negara : Indonesia
    Lamongan
  • Email:
    jpim@unisla.ac.id
  • Phone:
    (0322)-324706
Last Updated :
2020-07-21
2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 10 | Total Records : 93
Publications Citation
Pengaruh Earning Per Share (Eps), Debt To Equity Ratio,(Der), Dan Return On Assets (Roa) Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI
R Handayani, NR Zulyanti
JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN) 3 (1), 615-620
19
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI KECELAKAAN DAN KEMATIAN PADA PT. PRUDENTIAL CABANG LAMONGAN
P Cahyono
JPIM 1 (2), 10 Halaman
16
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT KECAMATAN PUCUK KABUPATEN LAMONGAN
A Fathoni
JPIM 1 (2), 8 Halaman
8
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS DUKUN GRESIK
AP Pambudy
JPIM 1 (1), 11-21
6
ANALISIS EMOSIONAL, KEBIJAKSANAAN PEMBELIAN DANPERHATIAN SETELAH TRANSAKSI TERHADAP PEMBENTUKAN DISONANSI KOGNITIF KONSUMEN PEMILIK SEPEDA MOTOR HONDA PADA UD. DIKA JAYA MOTORĀ …
E Sugiarto
JPIM 1 (1), 33-41
5
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN LOKASI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN USAHA JASA MIKRO DI KABUPATEN LAMONGAN
A fathoni
JPIM 1 (1), 21-32
5
ANALISIS KONTRIBUSI PERUSAHAAN DAERAH PASAR TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN LAMONGAN
E Sugiarto
JPIM 1 (3), 9 Halaman
4
SUKUK AL INTIFAA: INTEGRASI SUKUK DAN WAKAF DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS SEKTOR WAKAF PENDORONG INVESTASI PADA PASAR MODAL SYARIAH
SBC Muhamad Imam Syairozi
JPIM 2 (2), 12 Halaman
4
Determinasi Kualitas Pelayanan: Reliabilithy, Assurance, Tangible, Empathy, Responsiveness Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada J&T Express Lamongan)
PA Wibowo, A Muhtarom
JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN) 3 (2), 664-671
3
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KONSUMEN DALAM MELAKUKAN IMPULSE BUYING PADA PRODUK ORIFLAME DI KOTA LAMONGAN
N Safa'atillah
JPIM 2 (3), 11 Halaman
3
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan