Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Bisei : Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam
eISSN : 25412671 | pISSN :
S5
Sinta Score
3
H-Index
3
H5-Index
108
Citations
108
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Fakultas Ekonomi, Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Fakultas Ekonomi Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang Jl. Irian Jaya No. 55, Teburing, JOMBANG, Jawa Timur
    Jombang
  • Email:
  • Phone:
    (0321) 861 719 ; 0856 5564 2941
Last Updated :
2020-08-31
2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 5 | Total Records : 41
Publications Citation
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Syariah di PT. Unilever, TBK
S Arafah
Bisei: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 2 (2)
51
Analisis Faktor Determinan Yang Mempengaruhi Pemakaian Metode Jit (Studi Kasus UD. Pusaka Bakti)
S ARAFAH, Y TANJUNG
Bisei: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 4 (01)
48
Pengaruh Pelatihan, Disiplin, dan Pengembangan Karir terhadap Kinerja Karyawan Outsourcing PT. Gardautama
MLN Rosmadi
Jurnal Bisnis Manajemen dan Informatika. Volume 14 No. 3 Februari 2018
3
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan Dalam Lingkungan Sekolah Terhadap Niat Berwirausaha Melalui Self-Efficacy (Studi Pada Siswa Kelas XII SMK Negeri 2 Kediri)
I Zutiasari
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 1 (1)
2
Analisis SWOT Dalam Strategi Pemasaran Lembaga Sosial Pesantren Tebuireng (LSPT)
L Anah
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 3 (2)
1
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Perilaku belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Dengan Kepercayaan Diri Sebagai Variabel Pemoderasi Pada Perguruan Tinggi Swasta Di Batam
D Efriyenti
JURNAL AKUNTANSI BARELANG 2 (2), 1-9
1
Strategic Assets Management: Pengaruh Manajemen Aset Terhadap Optimalisasi Pengelolaan Aset Menuju DJKN Revenue Center
EB Hariyanto, TN Wijaya, AT Handono
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 2 (01)
1
Faktor Turnover Intention Karyawan Pada organisasi Bisnis
MLN Rosmadi
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 3 (1)
1
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MAKANAN GETHUK PISANG KHAS KEDIRI (” Studi Pada Konsumen Yang Membeli Makanan Gethuk Pisang Khas Kediri¬†…
P Santoso
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 4 (01)
0
PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERKEBUNAN KELAPA SAWIT YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA¬†…
R Agustina
BISEI: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Islam 3 (2)
0
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan