Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT)
eISSN : 26214202 | pISSN :
S4
Sinta Score
7
H-Index
7
H5-Index
116
Citations
116
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Kuningan
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Department of Mathematics Education, Faculty of Teacher Training and Education, Universitas Kuningan, Jalan Cut Nyak Dien No. 36A Kuningan, West Java, Indonesia, 45513
    Kuningan
  • Email:
  • Phone:
    0232-874824
Last Updated :
2020-07-21
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 6 | Total Records : 55
Publications Citation
Penerapan pendekatan open-ended untuk meningkatkan penalaran matematik siswa SMP
I Herdiman
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 195-204
17
Efektivitas Metode Sorogan Berbantuan Tutor Sebaya Terhadap Pemahaman Konsep Matematika
A Wakit
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (1)
9
Pengembangan Media Pembelajaran Konsep Luas Bidang Datar Berbasis Perangkat Lunak Geogebra
S Ramdhani
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 95-110
9
Meningkatkan kemampuan advanced mathematical thinking dan habits of mind mahasiswa melalui pendekatan keterampilan metakognitif
M Hutajulu, ED Minarti
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 177-194
8
Pengembangan Bahan Ajar Materi Persamaan Kuadrat Berbantuan Rumus Cepat
N Kesumayanti, RWY Putra
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 125-138
8
Keefektifan model pembelajaran course review horay berbantuan power point terhadap kepercayaan diri dan prestasi belajar
S Eliyah, I Isnani, WB Utami
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 131-140
7
Efektifitas Model Pembelajaran Open-Ended terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Kreativitas Siswa
Z Sholikhah, TJ Kartana, WB Utami
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 35-46
7
Penerapan Strategi Pembelajaran Multiple Intelligences (MI) untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Disposisi Matematis Siswa SMP
RL Ariany, JA Dahlan
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (1), 1-10
7
Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Mathematics In Context Pada Kemampuan Dan Keterampilan Berpikir Kreatif
EF Fasha
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (1), 87-94
5
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa melalui Pendekatan Open-Ended
IN Aini
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 2 (2)
5
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan