Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pustaka Komunikasi
eISSN : 26148498 | pISSN :
S4
Sinta Score
1
H-Index
1
H5-Index
5
Citations
5
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat
    Jakarta
  • Email:
    pustakom@dsn.moestopo.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2020-05-26
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 4 | Total Records : 36
Publications Citation
Toruan.“Strategi Marketing Public Relations dalam Rebranding HSBC Indonesia untuk membentuk Brand Awareness”
PY Santoso, ML Rialdo Rezeky
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1)
5
KEBIJAKAN REDAKSI MEDIA SOSIAL PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN JAKARTA TIMUR DALAM MENENTUKAN PEMBERITAAN
B Bayquni, AA Saputra
JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI 2 (2), 131-142
0
PENGARUH GAYA KOMUNIKASI “THE EQUALITARIAN STYLE” PIMPINAN TERHADAP KINERJA PELAKSANA PROGRAM ACARA INSERT TRANS TV
K Arifin, PA Pamungkas
JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI 2 (2), 155-166
0
POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PELATIH DAN SISWA DALAM MEMBANGUN MOTIF BEROLAHRAGA SEPAK BOLA USIA DINI
RR Adhypoetra, CE Putri
JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI 2 (1), 118-130
0
IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI MANAGEMENT ARTIS GRUP BAND STARS AND RABBIT DALAM MEMPROMOSIKAN CONSTELLATION ASIA TOUR 2015
C Priyadi, RD Saputra
JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI 2 (2), 209-221
0
Pengaruh Media Sosial Instagram Joko Widodo terhadap Elektabilitas Joko Widodo pada Pilpres 2019
YH Meliala, T Nurdiansyah
Jurnal Pustaka Komunikasi 2 (2), 234-246
0
PENGARUH METODE PENGAJARAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA ANGKATAN 2017 FIKOM UPDM (B)
N Prihatiningsih
JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI 2 (1), 105-117
0
STRATEGI KOMUNIKASI PT ERTRI INDONESIAN DALAM MENJAGA EKSISTENSI SEBAGAI DIGITAL AGENCY
M Pasaribu, H Siregar
JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI 2 (1), 41-53
0
POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PELATIH DAN PEMAIN DALAM PROGRAM LATIHAN KOMUNITAS FUTSAL TUTER FC
N Nilamsari, MN Perdana
JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI 2 (2), 222-233
0
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OneFourThree. Co DI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
I Fariastuti, MA Azis
JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI 2 (1), 54-69
0
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan