Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Manajemen Pemasaran
eISSN : 1907235X | pISSN : 1907235X
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
14
H-Index
12
H5-Index
709
Citations
513
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Kristen Petra
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. SIwalankerto 121-131
    Surabaya
  • Email:
    redaksi.jmp@petra.ac.id
  • Phone:
    0312983139
Last Updated :
2020-03-24
Page 1 of 7 | Total Records : 62
Publications Citation
Analisis dampak service performance dan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah (Studi pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Surabaya)
D Dharmayanti
Jurnal manajemen pemasaran 1 (1)
130
Analisis dampak service performance dan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah (Studi pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Caban...
D Dharmayanti
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (1)
82
Corporate social responsibility, purchase intention dan corporate image pada restoran di Surabaya dari perspektif pelanggan
H Semuel, E Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 3 (1), 35-54
58
Ekspektasi Pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Toko Moderen dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Intervening Studi Kasus pada Hypermarket Carrefour di Surabaya
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2)
51
Ekspektasi Pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Toko Moderen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening Studi Kasus pada Hypermarket Carrefour di Surabaya
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2)
50
Customer relationship marketing pengaruhnya terhadap kepercayaan dan loyalitas perbankan nasional
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 7 (1), 33-41
49
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% discount di Surabaya
H Semuel, AV Kosasih, H Novia
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2)
45
Relationship between corporate identity and corporate reputation: a case of a Malaysian higher education sector
B Mohamad, HA Bakar, NAA Rahman
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2)
45
Pengaruh Stimulus Media Iklan, Uang Saku, Usia, Dan Gender Terhadap Kecenderungan Perilaku Pembelian Impulsif (Studi Kasus Produk Pariwisata)
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (1)
44
Analisis ewom, brand image, brand trust dan minat beli produk smartphone di Surabaya
H Semuel, AS Lianto
Jurnal manajemen pemasaran 8 (2), 7-54
42
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan