Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Momentum: Physics Education Journal
eISSN : 25489135 | pISSN :
S3
Sinta Score
4
H-Index
4
H5-Index
59
Citations
59
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Kanjuruhan Malang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Universitas Kanjuruhan Malang Jl. Supriadi No 48 Malang
    Malang
  • Email:
    momentumjournal@unikama.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2020-05-26
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 4 | Total Records : 40
Publications Citation
Analisis Pengaruh Keterampilan Proses Sains Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Siswa
H Siswono
Momentum: Physics Education Journal 1 (2), 83-90
10
Membangun pedagogical content knowledge calon guru fisika melalui praktek pengalaman lapangan berbasis lesson study
L Yuliati
Momentum: Physics Education Journal 1 (1), 16-30
9
Pengembangan modul ipa/fisika terpadu berbasis scaffolding pada tema gerak untuk siswa kelas viii SMP/MTS
J Budaeng, HD Ayu, HY Pratiwi
Momentum: Physics Education Journal 1 (1), 31-44
9
Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Materi Gelombang Bunyi untuk Siswa SMA Kelas XII
TAN Hasanah, C Huda, M Kurniawati
Momentum: Physics Education Journal 1 (1), 56-65
5
Panduan Praktikum Fisika Dasar 1 Berbasis Guided Inquiry Terhadap Peningkatan Hard Skills dan Soft Skills Mahasiswa
S Suprianto, SI Kholida, HJ Andi
Momentum: Physics Education Journal 1 (2), 122-139
4
Identifikasi pemahaman konsep dan penalaran ilmiah siswa SMA pada materi fluida statis
VD Prastiwi, P Parno, H Wisodo
Momentum: Physics Education Journal
3
Pendekatan Saintifik di Sekolah Dasar
N Ain, C Huda
Momentum: Physics Education Journal, 1-7
3
Kesalahan siswa SMA dalam memecahkan masalah pada materi Hukum Newton
D Januarifin, P Parno, A Hidayat
Momentum: Physics Education Journal
2
Identifikasi kesulitan siswa SMA pada materi usaha-energi
DI Rahmatina, S Sutopo, W Wartono
Momentum: Physics Education Journal, 8-14
2
Keterampilan berpikir kritis pada Bounded Inquiry Lab: analisis kuantitatif dan kualitatif
AIE Prani, P Parno, A Hidayat
Momentum: Physics Education Journal
2
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan