Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar
eISSN : 2477-3581 | pISSN : 2477-3859
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
3
H-Index
3
H5-Index
48
Citations
47
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi PGSD, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Campus B, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA Jl. Tanah Merdeka, Rambutan, Pasar Rebo, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13830
    Jakarta
  • Email:
    jipd@uhamka.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2020-05-26
2016 2017 2018 2019

Accreditations
Page 1 of 5 | Total Records : 43
Publications Citation
Peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa menggunakan pendekatan pendidikan matematika realistik
I Lestari, RCI Prahmana, W Wiyanti
Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar 1 (2), 45-50
16
Teachers’ Prior Knowledge Influence in Promoting English Learning Strategies in Primary School Classroom Practices
S Wijirahayu
Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar 2 (2), 45-52
7
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Rotating Trio Exchange
Y Nuraeni, EA Afriansyah
Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar 1 (2), 85-94
7
Identifying Pre-Service Primary School Teachers’ Division Strategies
P Pramudiani, YW Purnomo, TA Aziz
Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar 2 (1), 9-18
3
Pengaruh Hypnoteaching dalam Problem-Based Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
E Edistria
Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar 1 (2), 59-66
3
Enhancing Conceptual Knowledge about Shape through Realistic Mathematics Education
P Pramudiani, AF Oktafiani, TA Aziz, YW Purnomo
Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar 3 (1), 31-38
2
Cooperative Tipe Snowball Throwing dan Inquiry: Membandingkan dua Model dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam
F Anisa, Z Dewina
Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar 3 (1), 23-30
2
Keefektifan Pembelajaran Inkuiri dan Problem-Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam
I Hartini, F Ferawati
Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar 2 (1), 27-34
2
Pengaruh Contextual Teaching and Learning Tipe Card Match dan Realistic Mathematics Education terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika
Y Juliansyah
Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar 4 (1), 31-42
1
Profil Penguasaan Keterampilan Proses Sains Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
PM Sari
Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar 3 (2), 65-72
1
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan