Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Komunikasi
eISSN : 2548-7647 | pISSN : 1907-848X
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
7
H-Index
7
H5-Index
205
Citations
177
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Program Studi Ilmu Komunikasi FPSB UII Jl. Kaliurang Km. 14,5Besi Sleman
    Yogyakarta
  • Email:
    muzayin.nazaruddin@uii.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2020-03-06
Page 1 of 21 | Total Records : 210
Publications Citation
Komunikasi Politik di Era Media Sosial
F Anshari
Jurnal komunikasi 8 (1), 91-101
18
Pemanfaatan Media Sosial sebagai Media Pemasaran Produk dan Potensi Indonesia dalam Upaya Mendukung ASEAN Community 2015.(Studi Social Media Marketing Pada Twitter …
I Suryani
Jurnal Komunikasi 8 (2), 123-138
17
Jurnalisme Bencana: Sebuah Tinjauan Etis
M Nazaruddin
Jurnal Komunikasi 1 (2), 163-177
14
PERUBAHAN KOMUNIKASI MASYARAKAT DALAM INOVASI MITIGASI BENCANA (STUDI PADA MASYARAKAT DI WILAYAH RAWAN BENCANA GUNUNG MERAPI SEBELUM DAN SETELAH ERUPSI TAHUN 2010)
D Wardyaningrum
Ilmu Komunikasi 10 (2), 133-152
14
Pemanfaatan Media Sosial sebagai Media Pemasaran Produk dan Potensi Indonesia dalam Upaya Mendukung ASEAN Community 2015.(Studi Social Media Marketing Pada Twitter …
I Suryani
Studi social media marketing pada twitter Kemenparekraf RI dan facebook …
12
Negotiating mass media interests and heterogeneous Muslim audiences in the contemporary social-political environment of Indonesia
SK Ishadi
Islam and Popular Culture in Indonesia and Malaysia, 37-61
9
POTENSI WISATA DALAM PEMBENTUKAN CITY BRANDING KOTA PEKANBARU
D Larasati, M Nazaruddin
Ilmu Komunikasi 10 (April 2016), 99-116
7
Peran Public Relations dalam Manajemen Event (Studi Terhadap Peran Public Relations Galeria Mall dan Plaza Ambarrukmo dalam Pengelolaan Event Tahun 2013)
M Dewi, M Runyke
Jurnal komunikasi 8 (1), 79-90
7
Arisan Sebagai Gaya Hidup (Sebuah Kritik Terhadap Masyarakat Konsumtif Perkotaan)
VA Abdullah
Ilmu Komunikasi 11 (1), 17-28
6
Pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran produk dan potensi Indonesia dalam upaya mendukung ASEAN Community 2015
I Suryani
Studi social media marketing pada twitter Kemenparekraf RI dan facebook …
6
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan