Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

UPEJ : Unnes Physics Education Journal
eISSN : 2252-6935 | pISSN : 2252-6935
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
16
H-Index
16
H5-Index
1046
Citations
945
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Physics Department, Faculty of Mathematics and Natural Sciences, Semarang State University (Unnes)
  • Website | Editor URL
  • Address:
    D7 Building, 2nd Floor, Sekaran Campus, Gunungpati, Semarang, Central Java, Indonesia, 50229
    Semarang
  • Email:
    upej@mail.unnes.ac.id
  • Phone:
    024-8508034
Last Updated :
2020-03-06
Page 1 of 24 | Total Records : 238
Publications Citation
Identifikasi Kesulitan Belajar Fisika Pada Siswa RSBI: Studi Kasus Di RSMABI Se Kota Semarang
MK Arief, L Handayani, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2)
123
Penerapan model discovery terbimbing pada pembelajaran fisika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif
F Rohim, H Susanto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1)
67
Penerapan Model Discovery Terbimbing Pada Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif
F Rohim, H Susanto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1)
61
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Berbasis Eksperimen untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMP
D Rahmawati, SE Nugroho, NMD Putra
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (1)
58
Peningkatan kerjasama siswa SMP melalui penerapan pembelajaran kooperatif pendekatan think pair share
E Nurnawati, D Yulianti, H Susanto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1)
54
Penerapan model pembelajaran guided discovery pada materi pemantulan cahaya untuk meningkatkan berpikir kritis
CE Purwanto, SE Nughoro
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1)
52
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis laboratorium untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah siswa
E Maretasari, B Subali
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2)
44
Penerapan model pembelajaran think pair share (tps) dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar dan aktivitas belajar siswa kelas viii mts. Nahdlatul muslimin kudus
A Ni’mah
Universitas Negeri Semarang
40
Implementasi model pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa
SM Ningsih, S Bambang, A Sopyan
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2)
39
Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) dengan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Aktivitas Belajar Siswa Kelas VIII Mts. Nahdlatul Muslimin Kudus
A Ni’mah
Universitas Negeri Semarang
37
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan