Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika
eISSN : 2527-421X | pISSN : 2527-421X
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
15
H-Index
15
H5-Index
673
Citations
661
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Department of Mathematics Education, Faculty of Mathematics and Natural Sciences, Universitas Negeri Yogyakarta
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Department of Mathematics Education, Faculty of Mathematics and Natural Sciences, Universitas Negeri Yogyakarta Phone: +62274565411 Fax: +62274548203 Email: jurnal.pythagoras@gmail.com
    Yogyakarta
  • Email:
    jurnal.pythagoras@gmail.com
  • Phone:
    62274565411
Last Updated :
2020-03-06
Page 1 of 30 | Total Records : 299
Publications Citation
Pengembangan Modul Pembelajaran untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Minat SMP
L Lasmiyati, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 161-174
25
Pengembangan modul pembelajaran untuk meningkatkan pemahaman konsep dan minat SMP
L Lasmiyati, I Harta
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 161-174
23
Tinjauan kreativitas dalam pembelajaran matematika
A Mahmudi
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 37-49
22
Pendekatan kontekstual dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan berpikir kritis pada siswa sekolah dasar
J Sulianto
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 14-25
21
Hubungan antara kemampuan verbal, kemampuan interpersonal, dan minat belajar dengan prestasi belajar matematika
NA Daniyati, S Sugiman
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 50-60
20
Pengembangan bahan ajar matematika dengan pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa SMA
Y Soeyono
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 205-218
20
Perbandingan antara keefektifan model guided discovery learning dan project-based learning pada matakuliah geometri
OR Imawan
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 179-188
20
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis pemecahan masalah berorientasi pada kemampuan penalaran dan komunikasi matematika
F Rahmadi
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 137-145
20
Model PBL dan cooperative learning tipe TAI ditinjau dari aspek kemampuan berpikir reflektif dan pemecahan masalah matematis
N Angkotasan
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 92-100
20
Pengaruh pendekatan Brain-Based Learning terhadap kemampuan komunikasi matematis dan Self-Efficacy siswa SMA
H Sukoco, A Mahmudi
Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 11-24
20
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan