Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan Sains
eISSN : 24423904 | pISSN : 24423904
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
15
H-Index
15
H5-Index
809
Citations
791
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Pascasarjana Universitas Negeri Malang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Gedung H2-104, Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) Jln. Semarang 5 Malang 65145-Jawa Timur
    Malang
  • Email:
    jps.pasca@um.ac.id
  • Phone:
    (0341)551334
Last Updated :
2020-07-08
2017 2018

Accreditations
Page 1 of 22 | Total Records : 211
Publications Citation
Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing dengan multi representasi terhadap keterampilan proses sains dan penguasaan konsep IPA siswa SMP
M Rizal
Jurnal Pendidikan Sains 2 (3), 159-165
93
Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script dan Think-Pair-Share terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Sikap Sosial, dan Hasil Belajar Kognitif Biologi Siswa SMA Multietnis
DT Boleng
Jurnal Pendidikan Sains 2 (2), 76-84
48
Hubungan keterampilan metakognitif dan berpikir kritis terhadap hasil belajar kognitif siswa SMA pada pembelajaran biologi dengan strategi reciprocal teaching di Kabupaten Malang
AGC Wicaksono
Universitas Negeri Malang
45
Hubungan keterampilan metakognitif dan berpikir kritis terhadap hasil belajar kognitif siswa sma pada pembelajaran biologi dengan strategi reciprocal teaching
AGC Wicaksono
Jurnal pendidikan sains 2 (2), 85-92
42
Pengaruh model problem based learning (PBL) terhadap kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar kognitif siswa biologi SMA
MI Supiandi, H Julung
Jurnal Pendidikan Sains 4 (2), 60-64
31
Pengaruh Model Problem Solving dan Problem Posing serta Kemampuan Awal terhadap Hasil Belajar Siswa
RK Irawati
Jurnal Pendidikan Sains 2 (4), 184-192
31
Pengaruh strategi pembelajaran, kemampuan akademik dan interaksinya terhadap keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar kognitif IPA Biologi
HD Mamu
Jurnal Pendidikan Sains 2 (1), 1-11
30
Pengembangan Media Video Pembelajaran Daur Air untuk Meningkatkan Proses dan Hasil Belajar IPA Siswa SD
F Rozie
Jurnal Pendidikan Sains 1 (4), 413-424
29
Pengembangan media video pembelajaran daur air untuk meningkatkan proses dan hasil belajar IPA siswa kelas V SD Negeri Bintoro 02 Jember
F Rozie
Universitas Negeri Malang
28
Bahan ajar fisika SMA dengan pendekatan multi representasi
YW Astuti
Jurnal Pendidikan Sains 1 (4), 382-389
26
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan